hariharibersamasikecil

Setiap hari menorehkan kesan mendalam di hati

Hotel 1001 hiburan : Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali

on 7 July 2018

Ngereview hotel Movenpick Bali gak perlu panjang lebar. Hotelnya ⭐⭐⭐⭐⭐ dan saat tinggal di dalamnya berasa bener suasana ⭐⭐⭐⭐⭐nya.

Lokasi : di Jimbaran dekat Menega Kafe. Gak punya private beach, cuma 5 menit jalan kaki langsung sampai di pantai yang sama dengan pantai Menega (bisa naik buggy juga fsri hotel). Susurin aja pantai, gak smp 5 menit sampai deh ke Menega.

Untuk anak : 99% child friendly. Begitu check in dapat boneka kura-kura. Laki-laki dapat yg coklat, perempuan dapat yang pink. Ada kids club untuk anak 4-12 tahun. Dibawah 4 tahun wajib didampingi. Per hari maksimal 4 jam. Ada 2 kolam renang anak dengan permainan air dan ada pantai buatan. Ada berbagai macam kids activity, baik yang gratis dan yang bayar. Oh…ada pantai buatan juga di kolam renang.

Untuk dewasa : enak banget…bisa titip anak di kids club, bapak ibunya hang out di bar atau di Samasta. Ada tempat hangout juga namanya Above Eleven. Kolam renangnya so pasti seru ada gazebo, kursi malas, bean bag, dan yang pasti pool bar.

Makanan : makan pagi sangat bervariasi, namun yang paling istimewa adalah roti-rotinya. Tiap jam 4-5 sore dapat snack gratis di lobi hotel. Lalu mini bar di kamar gratis! Isinya coca cola, sprite, coke light, orange juice, ultra mimi dan aqua. Selama menginap hanya diisi 1x. Namun untuk tipe kamar junior suite ke atas, mini bar diisi ulanh setiap hari.

Samasta Bali

Ini satu area outdoor berisi aneka resto, kafe, Krisna tempat belanja oleh-oleh murah, spa, house of trap dan ada mini market. Letaknya bener-bener bersebelahan dengan Movenpick. Ada air mancur menari yang boleh untuk main air.

Pokoknya hotel ini asik banget untuk anak-anak. Jalan kaki keluar sedikit dari hotel ada Samasta, naik mobil sedikit ada banyak KFC dan mcD di ujung jalan. Terjamin deh hidup disini. Yang agak repot kalau mau main ke Seminyak karena jauh dan macet….perjalanan minimal 45 menit.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: