hariharibersamasikecil

Setiap hari menorehkan kesan mendalam di hati

Bersenang-senang sekaligus berolahraga di Lapangan Banteng

on 12 September 2016

Sekarang saya punya hobi baru…yakni jalan kaki dan lari sehat di Lapangan Banteng. Biasanya lari 3x/ minggu, jam 7.30-8.00 pagi. Doain aja mudah-mudahan lanjut terus yaaa…

Banyak tempat untuk lari disana. Bisa memutari Patung Pembebasan Irian Barat (akhirnya saya tau juga namanya…browsing demi menulis blog ini dengan lebih profesional) atau memutari lapangan sepak bola. Bisa juga jalan mengelilingi tempat jual tanaman (luas banget!). Oya buat pencinta tanaman akan senang sekali kesini…olahraga sekalian belanja.

Yang lari disana banyak…jadi jangan takut kelihatan aneh. Pakaiannya pun bervariasi…mulai dari baju training sampai baju OR profesional, bahkan yang tanpa lengan (tapi tetap sopan).

Banyak pohon rindang disana, jadi bisa gelar tikar sekalian piknik. Disekitarnya masih banyak abang kaki 5.

Yang penting untuk diketahui bagi yang membawa mobil adalah lokasi parkir. Ada banyak jasa yang menawarkan parkir di pinggir jalan, namun cuma ada 1 pintu masuk yang dibuka, yaitu yg terletak di sisi jalan Perwira dekat kantor pusat Pertamina (lihat gambar). Mending parkir di dalam karena bebas dari risiko diderek dan biaya parkir gak diketok. Tukang parkir cuma minta seadanya, dikasih 2000 perak gak komplain. Sedangkan parkir di luaran diketok sampai 10rb dan kalau diderek siapa yang tanggung jawab?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: