hariharibersamasikecil

Setiap hari menorehkan kesan mendalam di hati

Bersenang-senang sekaligus berolahraga di Lapangan Banteng

Sekarang saya punya hobi baru…yakni jalan kaki dan lari sehat di Lapangan Banteng. Biasanya lari 3x/ minggu, jam 7.30-8.00 pagi. Doain aja mudah-mudahan lanjut terus yaaa…

Banyak tempat untuk lari disana. Bisa memutari Patung Pembebasan Irian Barat (akhirnya saya tau juga namanya…browsing demi menulis blog ini dengan lebih profesional) atau memutari lapangan sepak bola. Bisa juga jalan mengelilingi tempat jual tanaman (luas banget!). Oya buat pencinta tanaman akan senang sekali kesini…olahraga sekalian belanja.

Yang lari disana banyak…jadi jangan takut kelihatan aneh. Pakaiannya pun bervariasi…mulai dari baju training sampai baju OR profesional, bahkan yang tanpa lengan (tapi tetap sopan).

Banyak pohon rindang disana, jadi bisa gelar tikar sekalian piknik. Disekitarnya masih banyak abang kaki 5.

Yang penting untuk diketahui bagi yang membawa mobil adalah lokasi parkir. Ada banyak jasa yang menawarkan parkir di pinggir jalan, namun cuma ada 1 pintu masuk yang dibuka, yaitu yg terletak di sisi jalan Perwira dekat kantor pusat Pertamina (lihat gambar). Mending parkir di dalam karena bebas dari risiko diderek dan biaya parkir gak diketok. Tukang parkir cuma minta seadanya, dikasih 2000 perak gak komplain. Sedangkan parkir di luaran diketok sampai 10rb dan kalau diderek siapa yang tanggung jawab?

Advertisements
Leave a comment »

Toko perlengkapan pesta BLESSING pindah tempat

​Di review pertama saya mengenai toko Blessing (klik disini untuk membaca), sempat ada yang bertanya mengenai nomor telpon toko Blessing yang berubah. Rupanya mereka memang pindah tempat. Masih di daerah Asemka, tapi bukan di gedung Asemka, melainkan di pinggir jalan besar dekat jalan layang.

Ini nih lokasi dan penampilan toko Blessing yang baru…

Gak ada merk tokonya…diinget-inget aja gedungnya… Tanya tukang parkir atau pedagang kaki lima, semua tau dimana toko Blessing.

Parkir dimana ya?

Paling nyaman parkir di gedung pasar Senen, lalu jalan kaki ke toko Blessing. Rute jalan kaki: keluar lewat pintu masuk yg berada di sisi jalan layang. Setelah keluar dari kompleks Pasar Pagi, langsung belok kanan, jalan menyusuri jalan layang….melewati aneka pedagang makanan kaki 5 di sisi kanan jalan, taarrraaaa!!! Anda akan melihat bangunan putih yang cat nya sudah mengelupas…itulah toko Blessing.

Apa saja yang dijual di toko Blessing?

Aneka perlengkapan pesta…mulai dari balon, pita, goodie bag, lilin, pinyata, dan masih banyak lagi. Semua dijual dengan harga miring.

Di Blessing tidak dijual isi goodie bag (snack, alat tulis, peralatan makan, stiker, dll). Tapi jangan kecil hati..di sekitar bangunan toko Blessing, tersebar toko yang menjual printilan isi goodie bag dengan harga miring. Selamat berbelanja!

Bisa minta nomor telepon toko Blessing?

Tentu sajaa…+62 813-1074-1311. Alamat juga boleh… Jalan Petak Baru blok B27-B28, Pasar Pagi Lama (sebrang jalan layang). Buka hari Senin-Sabtu jam 8 pagi sampai jam 4 sore.

Leave a comment »