hariharibersamasikecil

Setiap hari menorehkan kesan mendalam di hati

Kejutan (lagi) di dalam AEON shopping center

on 19 June 2016

image

Kembali lagi ke AEON mall. Kali ini saya hanya berjalan-jalan di AEON shopping center dan di dalamnya saya menemukan kejutan yang menyenangkan.

Saya penasaran dengan area food court supermarket AEON yang selalu dipadati pengunjung. Rupanya makanan-makanan sudah dipajang, siap diambil sendiri oleh konsumen. Setelah ambil, bayar, baru dimakan. Sama seperti food court di supermarket-supermarket Singapura. Pantes aja selalu ramai….seneng kan lihat, ambil dan langsung bayar. Makanan yang dijual pun seru; mulai dari aneka puding, sushi sashimi, tempura dan aneka sate.

Masuk ke dalam supermarketnya…gak begitu menarik karena barang sama dengan di supermarket lain. Namun ternyata harga beberapa barang lebih murah daripada carefour! Pantes aja rame juga.

Seperti biasa saya mencari area makanan bayi dan popok. Gak ada!! Padahal makanan bayi dari Jepang kan lucu-lucu. Tentu saja heran…setelah tanya sana-sini ternyata keperluan bayi ada di lantai 2 dekat dengan mainan dan pakaian bayi. Begitu sampai ke atas, Waaahhhh surga!! Banyak sekali makanan bayi favorit anakku. Harganya pun lebih murah 1000-2000 perak dari tempat lain. Banyak promo pula. Sebut saja kewpie baby food buy 1 get 1 padahal kadaluwarsa masih lama. Beli popok mamipoko dapat gratis 1 kewpie baby food. Aneka biskuit bayi juga diskon atau dapat hadiah langsung.

image

Yang pintarnya lagi….di dalam area anak-anak ada tempat main yang bayar per jam! Anak senang, mami tenang belanja. Area mainnya pun edukatif…ada area bekerja mini sehingga anak bisa berpura-pura menjadi orang dewasa, misalnya kantor pos dan rumah sakit. Biayanya 50rb/ jam. Seru kan…bayarnya bisa per jam pula!

Area toiletnya pun menyenangkan. Di dalam toilet wanita, ada 1 urinal untuk anak laki yang terletak di luar bilik. Sebagai mama dengan anak laki-laki, saya sangat terkejut. Di saat antrian ke toilet panjang, si kecil yang masih susah menahan pipis bisa langsung ke urinal. Anak saya pun terkejut karena ada urinal dan dia sangat senang hahahha. Mereka sangat memperhatikan hal-hal kecil yang berujung pada kenyamanan konsumen.

Pantesan aja sampai saat ini AEON mall BSD masih digandrungi konsumen. Mudah-mudahan bisa terus mempertahankan kualitasnya ya…

____________________________________
AEON MALL
Jl. BSD Raya Utama, Desa Sampora Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang 15345
Buka jam 10.00-22.00
Web http://aeonmall-bsdcity.com/


4 responses to “Kejutan (lagi) di dalam AEON shopping center

  1. astiitah.as says:

    Coba ada yang bginian di daerah saya hehehe… asik yaa tempatnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: