hariharibersamasikecil

Setiap hari menorehkan kesan mendalam di hati

Yuk belajar bersama susu ultra mimi!

on 21 November 2014

image

Suatu hari saat saya, suami, dan si kecil sibuk sendiri…

Si kecil berkata, “Mommy, look!”
Saya tetap sibuk sendiri.
Si kecil ngotot, “Mommy, look!” sambil memutar paksa kepala saya.

Ia memegang susu ultra mimi dan menunjuk gambar kepik merah sambil berucap, “Ini”, lalu menunjuk tulisan red sambil berucap, “Sama kayak ini”.

“Wow!” saya berdecak kagum. Dengan sedikit rasa tidak percaya bahwa si kecil yang baru berusia 3 tahun lebih 1 bulan sudah paham akan maksud permainan itu dan dapat menunjuk dengan benar. Saya tes satu per satu dan memang ia paham benar. Bahkan bisa menggambar garis penghubung diantaranya.

Memang setiap hari si kecil bertambah besar dan bertambah pandai…tapi tetap saja hal kecil seperti ini merupakan kejutan yang menyenangkan.

Lumayan juga beli susu ultra mimi…rasa tidak terlalu manis, harga bersahabat, kalori cukup tinggi, dan ada permainan edukatif dibaliknya.


Leave a Reply

