hariharibersamasikecil

Setiap hari menorehkan kesan mendalam di hati

Pengalaman seru bersama si kecil di Hotel Mulia Bali

on 1 November 2014

Akhir minggu ini kami menghabiskan waktu di Hotel Mulia Bali. Wah…tidak disangka ternyata hotel yang sangat megah ini cukup bersahabat dengan anak-anak.

image

Dari sekian banyak kolam renang yang tersedia di Mulia Bali, ada 1 yang disebut dengan Splash Pool yang tidak lain adalah kolam renang untuk anak-anak. Kolam renang sedalam 50 cm membuat si kecil sangat senang karena bisa berjalan dan bermain dengan leluasa. Kolam memanjang dengan hiburan air di kedua ujungnya. Juga terdapat area bermain air mancur di salah satu sisinya. Hotel menyediakan bola dan papan pelampung untuk digunakan. Lifeguard siap siaga setiap saat. Apalagi si kecil menggunakan jaket pelampung, wah tenang sekali melepas si kecil bebas bermain air.

image

Pantai dan kolam renang di dekat pantai juga menyenangkan. Pantai privat dengan pasirnya yang putih, kanopi penutup tempat berjemur yang dengan sangat mantap mampu menahan teriknya sinar matahari. Kolam renang dengan kedalaman hanya 1,2 m membuat orang dewasa dapat berenang serius atau sekedar bersantai menikmati terik matahari Bali dengan segelas minuman dingin. Seluruh area kolam renang di dekat pantai ini terkena terik matahari secara langsung, satu-satunya tempat berteduh hanyalah di bar. Kami memesan mango shaved ice yang sungguh sangat nikmat.

image

Satu tempat yang juga sangat menyenangkan bagi si kecil adalah The Mulia Kidz.
image

Klub ini terbuka bagi anak berumur 3-8 tahun, setiap anak boleh ditemani oleh 1 pendamping, serta tidak dikenakan biaya. Seluruh aktivitas disini berada di dalam ruangan…ada ruangan khusus untuk bermain game, perangkat komputer, alat musik organ, ruangan untuk menonton TV, area mandi bola, area kreativitas, dan ada beberapa aktivitas dalam grup yang terjadwal. The Mulia Kidz juga menyediakan snack yang terdiri atas 1 macam kue, susu, dan jus. Kami menghabiskan waktu disini sampai waktunya kembali ke Jakarta.

Sampai bertemu di tempat menyenangkan berikutnya.


3 responses to “Pengalaman seru bersama si kecil di Hotel Mulia Bali

  1. katamiqhnur.com says:

    lucu, hahaha ..
    salam kenal yaa. visit back ke–> katamiqhnur.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: