hariharibersamasikecil

Setiap hari menorehkan kesan mendalam di hati

Family Movie Time at Blitz Megaplex

on 4 October 2014

image

Kali ini saya mengajak si kecil nonton bioskop untuk pertama kalinya. Nonton di Blitz Megaplex Grand Indonesia, studio khusus untuk Family Movie Time. Bedanya dengan studio biasanya adalah penerangan tidak sepenuhnya dipadamkan, suara tidak terlalu keras, dan tidak ada yang protes bila ada anak yang berteriak atau menangis….hehehhe karena semua yang masuk ke dalam studio itu membawa anak.

Untuk pengalaman pertama ini, saya sengaja memilih film Planes Fire and Rescue yang memiliki durasi kurang dari satu jam. Benar saja di menit ke 40, si kecil sudah mulai gelisah dan lari kesana kemari.

Memang menyenangkan menonton disini karena suasananya menyenangkan bagi anak-anak. Waktu lampu mulai diredupkan, si kecil berteriak, “Mati lampu!!!!”. Saya gak kebayang kalau teriak di studio biasa…bisa dipelototin penonton lain.

Mereka juga menyediakan ganjalan kursi (booster seat) bila diperlukan. Orang dewasa dan anak yang sudah duduk sendiri membayar 1 tiket penuh. Tidak setiap akhir minggu ada film yang diputar di Family Movie Time, tergantung ada/ tidaknya film yang bertemakan keluarga. Untuk informasi lebih lanjut buka website http://www.blitzmegaplex.com/


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: