hariharibersamasikecil

Setiap hari menorehkan kesan mendalam di hati

Asinan sayur asyik rasanya

on 17 October 2013

image

Gak perlu berpanjang kata lagi….asinan sayur ini memang sesuai dengan merknya…asyyiikkk rasanya🙂 Harga Rp 15.000/ porsi terasa cukup mahal mengingat porsinya yang kecil, namun harga sangat sebanding dengan rasanya. Yang membuat asinan ini istimewa adalah sayurannya sudah diasamkan sehingga memberikan rasa yang unik. Segera pesan ke 021-6599939 / 021-6244971. Mereka menyediakan jasa pengantaran dengan ongkos kirim.


4 responses to “Asinan sayur asyik rasanya

  1. Yuki says:

    Asinan ini emank paling enak yang pernah aku makan.. Aku sebenernya gak suka sama asinan, tp setelah mencoba asinan ini rasanya nagih banget.. Pengen terus makan asinan ini. Asinan Sayur Asyik Rasanya juga enak kalo dimakan bersama nasi….
    Alamat Asinan ini bagi yang mau mencoba : Jl. Ubi no. 117 B, Mangga Besar 5 Jakarta Barat…

    Ada juga dekat sana asinan sayur yang baru buka sama dengan asinan sayur asyik rasanya.. Tp kalau menurut saya, Asinan Sayur Asyik Rasanya jauh lebih enak…
    Pokoknya, gak ada lawan dehhhh………………….😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: