hariharibersamasikecil

Setiap hari menorehkan kesan mendalam di hati

Kemeriahan ulang tahun tahun kedua si kecil

on 5 October 2013

image

Kue tart bola
Perhatikan detil pemain bola dan gawangnya…cute sekali🙂 Bola dan gawang sudah temasuk di dalam kuenya. Bahkan mereka menyertakan lilin angka 2, piring kertas, dan garpu plastik. Namun lilin berbentuk bola yang tersebar di kue saya beli sendiri di toko Blessing, Asemka. Kunjungi website http://www.dominocake.co.id untuk melakukan pemesanan.

Atribut bola
Piring kertas, tisu, dan plastik hantaran bermotif bola dibeli di toko peralatan pesta di Bugis Street, Singapura. Gelas keramik berbentuk bola diberi oleh oma, tidak diketahui beli dimana.

Tart garrett popcorn
Sebenernya yang satu ini kurang cocok disebut sebagai tart karena terbuat dari setumpuk garrett popcorn yang dibeli di Singapura. Ini adalah kreasi saya sendiri mengingat si kecil yang sangat suka garrett popcorn. Digunakan untuk tiup lilin di pagi hari saat kami membangunkan si kecil. Kebetulan ada sekantong garrett popcorn oleh-oleh dari sahabat.

Kue kering Barney
Kue kering ini untuk dibagikan di kelompok bermain si kecil. Kue kering ini buatan sepupu saya. Dibuat segar berdasarkan pesanan, dengan harga Rp 15.000/ buah.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: