hariharibersamasikecil

Setiap hari menorehkan kesan mendalam di hati

Beragam buah tangan ulang tahun anak-anak

on 17 July 2013

image

Tote bag yang diisi perlengkapan berenang ini dibagikan di awal pesta yang berlokasi di pinggir kolam renang. Bingkisan yang sangat menarik dan berguna, dapat langsung digunakan saat dan setelah berenang.

image

Goody bag berisi choco baton cheese & cupcake yang lezat dari C’est Bon Boulangerie & Patisserie. Penyelenggara pesta memang pemilik dari toko kue yang berlokasi di jembatan 1 Pondok Indah Mall 2. Untuk anak-anak ditambahkan payung karakter.

image

Goody bag berupa tas kecil dengan aneka bordiran yang lucu. Pas untuk membawa bekal makan siang. Hubungi Anna di 0818805083‬

image

“Papoy banyak!” Komentar si kecil kegirangan saat membuka payung ini. Terbungkus dalam plastik transparan besar bersamaan dengan aneka cemilan.

image

Bingkisan ini didapat dari pesta ultah besar-besaran dengan tema CARS. Kotak ini berisi 3 buah cap, 2 buah bantalan cap, dan pensil warna.

image

Bingkisan ulang tahun berupa silinder bergambar minion, diisi dengan aneka buku edukatif dan pensil warna. Tak lupa cup cake dengan icing minion ikut menyertai.

IMG_4158_small

Dikemas dalam kotak biru polkadot berbentuk tas jinjing. Berisi kaleng kue kering, gelas, kue kering inisial nama, dan handuk. Tema yang diambil adalah carousel, melambangkan perjalanan 1 tahun bersama si kecil yang berputar cepat dan penuh dengan warna. Anak saya langsung sibuk menjinjing kotak biru sambil keliling rumah.

Untuk pemesanan bisa menghubungi K Souvenirs & Hampers 4U, 08158947438, ksouvenirshampers4u.wordpress.com.

IMG_3305_save

Buah tangan yang sederhana, dengan isi yang berguna dan disukai anak-anak. Menggunakan kantong bergambar putri yang digemari si anak yang ulang tahun, berisi buku menjiplak dan mewarnai, krayon, raisin, susu indomilk, dan 1 kotak berisi coklat dan biskuit bentuk ikan. Anak saya langsung memakan raisin dengan susu indomilk, yang merupakan makanan favorit dia.

IMG_3193 - Copy

Kemasan yang sederhana namun sangat menarik perhatian karena warnanya kuning jreng dengan gambar lebah lucu. Dibukanya pun sulit sehingga memberi tantangan sendiri untuk si kecil. Isinya lampu malam berbentuk lebah, lolipop besar, dan biskuit warna-warni. Saya tidak memberikan lolipop dan biskuit ke anak saya karena tampak terlalu manis dan penuh zat warna. Si kecil senang sekali dengan lampu malamnya…setiap malam, si kecil anak mengambil little bee, memasang pada saklar, menyalakan tombolnya, dan mengecup dengan bunyi “mm…mmuuaahhh” sebanyak 3 kali, baru pergi tidur. Di pagi hari, ia akan mematikan tombol, mencabut, dan mengembalikan little bee ke kotaknya.

IMG_9049

Saya membeli tas angry bird karena saat itu sedang populer. Saya mencari tas yang cukup besar untuk menyimpan blackberry… Isinya berupa aneka permen dan coklat. Ini saya bagikan saat syukuran kehamilan saya menginjak 7 bulan.

wpid-20130419_210407.jpg

Isi dari buah tangan ini sangat peduli kebersihan…handuk, sampo, sabun, sikat dan pasta gigi. Sederhana, berguna, dan dapat dibuat sendiri.

 


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: