hariharibersamasikecil

Setiap hari menorehkan kesan mendalam di hati

Nostalgia cemilan jadul

on 4 May 2013

IMG_9050   IMG_9049

Mengingat masa dulu memang menyenangkan…apalagi cemilan-cemilan kecilnya yang dulu kayaknya kok enak banget… Sekarang sih gak ada apa-apanya dibanding cemilan anak masa kini. Tapi namanya nostalgia itu selalu manis rasanya.

Keinginan untuk membuat bingkisan berisi cemilan jadul tercapai juga saat misa syukur 7 bulan kehamilan saya. (sekali-kalinya) mampir ke pasar Jatinegara yang super sumpek dan susah parkir karena konon banyak menjual cemilan jadul itu. Dan memang saya belanja sampai puas…mulai dari biskuit gum rose, jeli jadul, permen telur cocak, coklat payung, coklat koin, kardus kecil beserta pitanya, sampai beli bros untuk saya sendiri.

Bingkisan transparan saya berikan untuk para om dan tante yang histeris melihat cemilan jadul, sedangkan bingkisan angry bird saya berikan untuk anak-anak yang gak kalah histeris memilih karakter. Tas angry bird saya penuhi dengan aneka cemilan jadul juga, tapi rasanya sih anak-anak jaman sekarang gak akan terlalu suka. Memang rasa tidak senikmat ingatan, namun kepuasan membeli dan mengemasnya menjadi bingkisan cantik memberikan kepuasan tersendiri.

IMG_9051  IMG_9053

Persembahan buah & lilin buatan calon oma yang sangat tidak sabar menanti cucu pertama

Cemilan jadul turut memeriahkan suasana syukur hari itu yang memilih tema warna baby blue…menyambut si jabang bayi yang menunjukkan belalainya saat USG 4D.


Leave a Reply

