hariharibersamasikecil

Setiap hari menorehkan kesan mendalam di hati

Thoughtful gift for mommies

on 17 November 2012

Menurut saya pekerjaan sebagai ibu rumah tangga itu adalah pekerjaan terberat loh… Di dalam rumah terus atau paling antar-jemput anak, rambut kucel kuku tak terawat karena gak ada waktu untuk perawatan, dan yang paling menyedihkan adalah gak ada gajinya hehehe. Sebenernya gaji yang tak ternilai itu adalah melihat si kecil tumbuh sehat dan senang. Namun yang namanya perempuan…rindu belanja, rindu perawatan, suka hadiah, butuh hiburan.

Persis di puncak kelelahan saya balik dari liburan ke Bali tanpa babysitter dan kencan berdua si kecil di dalam pesawat, saya menerima sebuah kado yang sangat menyentuh hati. Kesan pertama tampak membingungkan…kok ada sabun cair, body lotion, penghilang bercak hitam di sekitar mata, body scrub, hair mask, dan coklat…dimasukkan ke dalam wadah manis merk kesukaan saya “SCOOP”. Di dalam kartu tertulis sebuah kalimat sederhana Here’s a little something for your precious “ME” time. Oh…akhirnya ada yang mengerti juga kebutuhan seorang ibu-ibu seperti saya.

Yang lucunya adalah si pemberi kado ini adalah orang yang belum menikah (apalagi punya anak)… But she’s a thoughtful person… waktu nikah, saya mendapat kado 1 buah buku resep Jamie Oliver lengkap dengan olive oil, balsamic, dan black pepper. Bener-bener siap digunakan dan memang buku itu menjadi buku favorit saya sampai saat ini.

Thank you my friend for the thoughtful gift.


Leave a Reply

