hariharibersamasikecil

Setiap hari menorehkan kesan mendalam di hati

Hiphiphooray kids party organizer

on 29 October 2012

Baru lewat sehari dari pesta ulang tahun pertama anak saya… Err…rasanya beberapa minggu yang lalu saya pernah posting tentang kue tart ultah pertama anak saya ya… hihihi…biasalah anak pertama…pesta berkali-kali. Yang pertama makan-makan keluarga doang di hari H ultahnya, yang kemarin pesta ultah anak beneran di Gran Mahakam…

Saya ini tipe orang yang suka pesta dan suka bikin pesta, yaa…suka kumpul lah intinya. Namun ini adalah pertama kalinya saya bikin pesta ultah anak-anak dan saya merasa beruntung sekali karena memakai jasa EO (event organizer, red.). Wong kawinan sendiri aja gak pake EO, padahal tempatnya di pulau Dewata dan mengundang tamu (dan bunga) dari seluruh penjuru dunia.

Kesan saya dari pesta ultah anak: makin kacau artinya pesta makin sukses hahahaha…Wah gile banget deh! Kemarin bikin pesta di Rafflesia Room, Hotel Gran Mahakam. Ruangan itu terdiri atas dua lantai, dimana lantai atasnya berbentuk U sehingga bisa melongok ke bawah. Tadinya saya gak mau disitu, maunya di ruangan biasa yang cuma 1 lantai. Namun akhirnya 2 lantai itu saya manfaatkan menjadi lantai bawah area bermain anak, lantai atas untuk om-om dan tante-tante.

IMG_0046_s

Candy corner

Alhasil lantai bawah itu ruameeeee banget penuh dengan anak-anak. Wah…yang namanya kursi-kursi pitik itu udah kacau balau, mainan direbutin anak-anak, hiruk pikuk ortu yang jagain anak-anaknya. Ya…untung banget pakai jasa EO karena mereka menyediakan segalanya (walau kita bisa ambil sebagian aja). Saya menggunakan jasa hiphiphooray…harga terjangkau dan pelayanan sangat memuaskan. Saya mengambil paket yang terdiri atas:

  • Dekorasi 2D Winnie The Pooh + balon
  • Candy corner –> disediakan plastik supaya anak-anak bisa mengambil permen dengan leluasa. Seru banget jadi kayak belanja gratis! Plastiknya kecil kok jadi muatnya sedikit.
  • Sewa 3 buah mainan (2 ayunan dan 1 seluncuran) + tim EO yang sibuk jagain si mainan supaya gak rusak –> salah satu keuntungan pakai EO, kalau gak bisa repot sendiri jagain mainan
  • Tattoo glitter –> rebutan! Akibatnya anak-anak jadi gak mau mandi takut tattoonya ilang
  • Balloon art

Walau MC, kue tart, photobooth, souvenir tidak berasal dari mereka, namun tanpa segan mereka membantu mengkoordinir semuanya. Memuaskan deh. Bahkan penerima tamu yang sudah saya mandatkan malah sibuk terlibat dalam acara…akibatnya sang EO jadi harus standby jadi penerima tamu dadakan.

Untuk memakai jasa hiphiphooray, bisa langsung menghubungi Mba Lulu yang sangat responsif dan sigap di 0816197162, 08119952055, atau email ke hiphiphoor4y@yahoo.co.id. Bisa cek website mereka di http://www.hiphiphoor4y.com.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: